Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senior PAN: Zulkifli Hasan Dievaluasi Di Forum Kongres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Agustus 2019, 02:02 WIB
Senior PAN: Zulkifli Hasan Dievaluasi Di Forum Kongres
Zulhas/Net
rmol news logo Sejumlah tokoh senior yang tergabung dalam Forum Instruktur Nasional mendesak pimpinan pusat PAN segera menggelar kongres untuk mencopot Zulkifli Hasan sebagai ketua umum.

Anggota Forum Instruktur Nasional, Icu Zukafril menjelaskan bahwa desakan dilakukan lantaran Zulhas minim prestasi dalam mengelola PAN sejak terpilih dalam kongres pada 2015 silam.

Namun demikian, tokoh senior PAN Azwar Abubakar menyayangkan pernyataan Icu tersebut. Menurutnya, hal semacam itu tidak perlu disuarakan di ruang publik.

"Kan ada kongres, ya silakan di kongres mau diganti atau terus silakan di kongres," ujar Azwar kepada Kantor Berita RMOL, Minggu (4/8).

Azwar menyebut dalam kongres itu nanti akan dipilih figur ketua umum. Termasuk juga evaluasi dari ketua umum yang tengah berjalan.

"Itu semua yang bentuk kongres, seorang pimpinan akan menyampaikan perjalanan lima tahun, capaian hambatan tantangan kan menyampaikan pandangan seperti itu," jelas mantan gubernur Aceh itu.

Disinggung soal penilaian kinerja Zulkifli dalam memimpin PAN, mantan Gubernur Aceh ini lebih mempersilakan forum kongres yang menilai dan mengambil sikap.

"Saya belum punya penilaian, silakan di kongres," demikian Azwar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA