Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Salim Ingin PKS Jadi Partai Harapan Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 00:57 WIB
Habib Salim Ingin PKS Jadi Partai Harapan Umat
Salim Segaf Al Jufrie/Net
rmol news logo Seluruh calon anggota legislatif (caleg) dari PKS yang terpilih diharapkan untuk tetap memberi khidmat terbaik kepada umat dan bangsa, sebagai salah satu bentuk syukur atas capaian PKS pada Pileg 2019.

Imbauan itu sebagaimana disampaikan Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf al Jufri di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, Senin (5/8).

"Salah satu cara untuk mensyukuri kemenangan ini tetap lakukan khidmat kepada umat. Datangi tokoh-tokoh, berbuat baik kepada masyarakat, insyaallah, Allah akan berikan kemenangan yang berkah,” ujarnya.

Habib Salim, sapaan akrab Salim Segaf mengatakan bahwa kemenangan yang diraih PKS pada Pileg 2019 tidak lepas dari ridha Allah atas perjuangan yang dilakukan oleh semua elemen kader PKS.

Karenanya, Habib Salim meminta kepada seluruh caleg PKS terpilih agar tetap menjaga hubungan baik dengan Allah dan umat Islam di Indonesia. Dia mengingatkan bahwa proses membesarkan dan memenangkan PKS tidak mudah.

“Kita lihat pada masa reformasi, terdapat 28 partai. Kini partai-partai tersebut tumbang dan hanya bertahan beberapa. Alhamdulillah kita masih eksis hingga saat ini, bukan karena hebatnya kita, tapi karena Allah yang tetap membuat kita eksis," ujarnya.

Hal itu, kata Habib Salim, sebagai pengejawantahan partai dan perwakilan rakyat di parlemen agar caleg PKS terpilih tetap menjadikan rakyat sebagai landasan dalam bergerak dan berjuang.

"Umat menanti kehadiran kalian, mereka menanti PKS, partai harapan umat, mari jadikan umat sebagai perjuangan kita. Segala sesuatu dimulai dari mimpi dan cita-cita bukan khayalan," demikian Habib Salim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA