Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Husin: Mbah Maimun Sosok Yang Mengayomi Seluruh Kalangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 11:20 WIB
Saleh Husin: Mbah Maimun Sosok Yang Mengayomi Seluruh Kalangan
Saleh Husin salam dan cium tangan Mbah Maimun tahun 2017/Net
rmol news logo Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin ikut berbelasungkawa atas wafatnya ulama kharismatik KH. Maimun Zubair.

"Berpulangnya sosok yang kami jadikan panutan dan sumber inspirasi adalah sebuah kehilangan. Atas nama Sinar Mas, kami sampaikan belasungkawa dan simpati yang paling dalam bagi keluarga dan orang terdekat almarhum KH. Maimoen Zubair," kata Saleh Husin dalam keterangannya, Selasa (6/8).

Menurut Menteri Perindustrian periode 2014-2016 ini, Mbah Maimun sapaan akrab tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu adalah sosok yang mengayomi seluruh kalangan, mengedepankan nilai kebangsaan, sekaligus terbuka terhadap perkembangan zaman dan teknologi.

"Nilai-nilai toleransi, saling menghormati dan kerja sama antar umat demi kesejahteraan bersama bangsa Indonesia yang selama ini disiarkan oleh Mbah Mun, sangat relevan, tentunya tak hanya bagi entitas seperti kami, namun juga bagi bangsa Indonesia," ujar Saleh Husin mengenang kegiatan Bazaar Rakyat dan Wakaf Quran bersama almarhum di Pondok Pesantren Al Anwar, Rembang, Jawa Tengah pada tahun 2017.

Ditambahkannya, Sinar Mas menempatkan keberagaman, kepedulian dan toleransi sebagai penggerak produktivitas, inovasi serta kreativitas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA