Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Poros Sandi Siap Menangkan Nur Asia Uno Sebagai Wali Kota Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Rabu, 07 Agustus 2019, 17:09 WIB
Poros Sandi Siap Menangkan Nur Asia Uno Sebagai Wali Kota Tangsel
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno/Net
rmol news logo Nama istri Sandiaga Salahudin Uno yakni Nur Asio Uno yang disebut akan maju di Pilkada Tangsel langsung menyedot perhatian masyarakat.

Nur Asia Uno bahkan sudah dibanding-bandingkan lebih cakap dan kreibel dari wali Kota Tangsel sekarang, Airin Rachmi Diany.

Dukungan terhadap nama Nur Asia Uno pun mengalir, salah satunya dari relawan Prabowo-Sandi Tangsel yakni Poros Sandi.

Poros Sandi yang juga ikut dalam pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 sudah menyatakan siap memenangkan Nur Asia Uno di Pilkada Tangsel jika Gerindra mencalonkannya. Dukungan barisan Poros Sandi langsung diutarakan, Ketua Pembinanya Adi Sunaryo.

"Kemarin itu kan baru pernyataan dari Wakil Ketua Umum Gerindra Pak Dasco. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Bu Nur Asia. Kalau beliau sudah siap maka kami jauh lebih siap untuk mendukungnya,” jelas Adi, seperti dikutip dari RMOLBanten.com, Rabu (7/8).

Menurut Adi, Nur Asia Uno merupakan sosok yang tepat untuk Tangsel. Bahkan, kualitas Nur Asia Uno tidak jauh berbeda dengan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang masa jabatannya akan habis.

"Saya cukup kenal beliau dan orangnya sangat cerdas tidak jauh berbeda dengan Bu Airin. Karena menurut saya saat ini dimasa kepimpinan Bu Airin sudah sangat bagus. Tentu kita mencari pengganti yang setenar atau lebih dari Bu Airin. Maka menurut saya Bu Nur Asia sangat cocok untuk Tangsel,” ujarnya.

Masuknya nama Nur Asia Uno di Pilkada Tangsel tentunya akan menjadikan pertarungan politik di Tangsel akan lebih menarik. Apalagi, putri Wakil Presiden terpilih yakni Siti Nur Azizah diisukan akan maju juga di Pilkada Tangsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA