Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Fadli Zon: Itu Hal Biasa!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 08 Agustus 2019, 12:39 WIB
Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Fadli Zon: Itu Hal Biasa<i>!</i>
Fadli Zon/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Kongres V PDI Perjuangan di Bali. Prabowo sudah berada di Pulau Dewata sejak tadi malam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, kehadiran Prabowo adalah hal biasa sebagai silaturahmi antar pimpinan partai politik.

"Diundang dalam sebuah perhelatan internal partai itu hal biasa kalau ada gelaran besar," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8).

Ditanya soal apakah kehadiran Prabowo di Kongres PDIP sebagai sinyal bergabungnya Gerindra ke pemerintahan sudah fix. Fadli tidak menampik hal itu sangat mungkin terjadi.

"Sebetulnya kalau saya lihat ini bagian upaya membangun kepentingan bangsa dan negara yang lebih besar," ungkapnya.

Ditambahkan Fadli, pemerintah yang akan kembali dipimpin Presiden Joko Widodo akan menghadapi banyak tantangan dan perlu kerjasama dengan semua elemen untuk membangun bangsa di tengah tantangan tersebut.

"Target yang dicanangkan pemerintah sendiri sangat berat untuk tercapai sesuai target. Jadi butuh banyak kelompok, karena untuk kepentingan nasional," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA