Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Prabowo Jadi Teladan Membuat Indonesia Makin Guyub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 08 Agustus 2019, 17:41 WIB
Andre Rosiade: Prabowo Jadi Teladan Membuat Indonesia Makin Guyub
Andre Rosiade/RMOL
rmol news logo Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam Kongres V PDI Perjuangan di Bali hari ini, mendapat dukungan dari jajaran pengurus partainya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari awal Prabowo berkomitmen menyanggupi undangan langsung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Kehadiran Prabowo sekaligus mencerminkan komitmen Partai Gerindra untuk menjaga kesatuan Indonesia.

"Pak Prabowo berkomitmen untuk datang memenuhi undangan dari Bu Mega (Ketum PDIP). Ini komitmen kami sebagai anak bangsa menjaga Indonesia guyub, menjaga Indonesia semakin teduh," ucap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade, kepada wartawan di Gedung KPPU, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Andre berharap, silaturahmi yang dijalankan Prabowo ke kubu pemenang Pilpres 2019 didukung oleh semua pihak agar situasi di Indonesia semakin guyub.

"Saya rasa ini contoh baik yang dilakukan Pak Prabowo. Silaturahmi antar tokoh bangsa dan tokoh politik perlu terus dilakukan agar situasi Indonesia semakin guyub," katanya.

Dia kembali menegaskan bahwa para kader Gerindra mendukung penuh kehadiran Prabowo dalam Kongres yang dibuka oleh Megawati dan Presiden Jokowi itu.

"Gerindra mendukung penuh Prabowo untuk bertemu dengan Bu Megawati. Ini teladan yang baik bagi bangsa dan negara. Kompetisi selesai, saatnya kita membangun bangsa bersama-sama baik di dalam atau di luar pemerintahan," jelasnya.

Prabowo menghadiri Kongres V PDIP di Bali bersama dua orang Waketum Partai Gerindra yakni Edhy Prabowo dan Sugiono.

"Pak Prabowo didampingi dua orang, Waketum kami Bang Edhy Prabowo dan Mas Sugiono," ungkap Andre. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA