Resmi, DPD Golkar se-Bali Deklarasi Dukung Airlangga

Kamis, 08 Agustus 2019, 20:16 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

DPD Gollkar se-Bali serahkan dukungan/Net

Dukungan demi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar terus bermunculan. Terbaru, dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-provinsi Bali baik tingkat II dan tingkat I.

Deklarasi dukungan tersebut dikemas dalam acara Konsolidasi Organisasi dan Deklarasi Dukungan DPD Golkar Bali yang digelar di Akasa Ballroom Movenpick Resorts & Spa Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (8/8).

Selain dihadiri langsung Airlangga sebagai Ketua Umum, acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, sejumlah pengurus DPP, dan seratusan pengurus DPD II dan DPD I Golkar se-Bali serta Barisan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Jadi dukungan Golkar Bali bulat dan penuh kepada Airlangga untuk menjadi ketua umum Golkar periode 2019-2024,” kata Plt Ketua DPD Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih.  

Anggota Komisi VI DPR yang akrab disapa Demer itu menjelaskan, dukungan tersebut sudah melalui proses rapat pleno di DPD II hingga DPD I Bali. Aspirasi dari kader Bali juga menguat untuk memberikan dukungan kepada Airlangga.

“Kami yakin, beliau (Airlangga) bisa menjadi sosok yang mampu mempemersatu, membangun kesolidan partai serta bisa membawa kejayaan Partai Golkar,” tambah Demer.

Terhadap penyerahan dukungan tersebut, Airlangga berjanji akan amanah.

"Alhamdulilah dukungan-dukungan terus mengalir baik dari pemegang suara maupun dari organisasi trikarya maupun hastakarya. Mudah-mudahan kita dapat merealisasikan dan menjaga marwah Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024.”

Airlangga bersyukur meski tidak memiliki kemewahan seperti ketum-ketum Golkar sebelumnya yang memimpin selama 5 tahun, tapi Golkar mampu menjaga reputasinya sebagai partai papan atas.

“Banyak yang sempat meragukan, mengatakan Golkar akan berada dibawah nomor empat. Alhamdulillah kita bertahan dinomor dua, karena Golkar sangat kuat. Tantangan kedepan adalah bagaimana menjadi nomor satu,” tandas Airlangga.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019