Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semangat Komandan Garda Depan Dukung Prabowo Tidak Luntur Pasca Kongres PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 09 Agustus 2019, 01:35 WIB
Semangat Komandan Garda Depan Dukung Prabowo Tidak Luntur Pasca Kongres PDIP
Lieus Sungkharisma/Net
rmol news logo Kehadiran Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Kongres V PDIP di Bali tidak serta-merta membuat semua pendukung menarik dukungan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya, Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma yang menyatakan diri tetap semangat mendukung mantan Danjen Kopassus itu di dunia politik.

Dirinya melihat Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sudah dipilih para ulama melalui Ijtima Ulama, sehingga apapun tindakan Prabowo tetap akan direstui dan mendapat dukungan dari pendukungnya.

"Kita tegak lurus sama Pak Prabowo, kenapa? karena Ijtima 1, Ijtima 2, Ijtima 3, itu semua masih Pak Prabowo, masak gara-gara dia ke MRT saja terus saya jadi berubah, masa gara-gara dia makan nasi goreng Bu Mega jadi berubah," kata Lieus saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Justru, dirinya mengapresiasi kehadiran Prabowo di Kongres PDIP. Sebab, mampu meredam ketegangan yang muncul di masyarakat pasca pilpres.

Dengan mengenakan batik lengan panjang, Prabowo menghadiri Kongres PDIP. Kedatangannya disambut meriah oleh peserta kongres.

Saat berlangsungnya acara pun, Prabowo duduk bersebelahan dengan wapres terpilih Maruf Amin menyaksikan pidato Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pidato Jokowi.

Tidak hanya itu, Prabowo menjadi satu-satunya ketua umum partai yang disapa Megawati dari podium. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA