Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekeluarga Sowan Ke Habib Rizieq, Anak Mbah Moen: Jangan Dipolitisir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Jumat, 09 Agustus 2019, 14:43 WIB
Sekeluarga Sowan Ke Habib Rizieq, Anak Mbah Moen: Jangan Dipolitisir
Gus Yasin dan Habib Rizieq/Istimewa
rmol news logo Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen meminta pertemuannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi tidak dipolitisir. Menurutya, pertemuan tersebut hanya silahturahim biasa.

Gus Yasin, sapaan akrabnya menjelaskan, pertemuan dengan Rizieq merupakan pesan dari Kiai Maimun Zubair, yang tak lain ayah dari Gus Yasin untuk menjaga silaturahim dengan siapapun.

“Kami menjaga silaturahim, apa yang dipesankan Kiai Maimoen juga itu bagian kita merajut semuanya,” katanya, Jumat (9/8).

Gus Yasin menambahkan, selain silaturahim, pertemuan dirinya dengan Habib Rizieq sekaligus menjadi ajang bagi keluarga besarnya untuk mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada sang ayah.

“Karena tadi rangkaiannya sudah mendoakan, kita berterima kasih, itu saja,” katanya.

“Enggak ada unsur politik atau apa, saya berharaplah, kita tahu di media sudah seperti itu, Kiai Maimoen sudah bahagia kenapa kita bikin permasalahan di meninggalnya Kiai Maimoen ini,” katanya.

Seperti diketahui, dalam proses pemakaman Kiai Maimun di Mekkah, Habib Rizieq turut datang dan mendoakan Mbah Moen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA