Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Daerah: Hasto Dan Basarah Sama-sama Mumpuni Jadi Sekjen

Jumat, 09 Agustus 2019, 16:22 WIB
Kader Daerah: Hasto Dan Basarah Sama-sama Mumpuni Jadi Sekjen
Hasto Kristiyanto (tengah) dan Ahmad Basarah (kanan)/Net
rmol news logo Keputusan siapa Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan untuk lima tahun mendatang segera diumumkan pada ajang Kongres V PDIP di Bali.

Dua kader terbaik PDIP Hasto Kristiyanto dan Ahmad Basarah terus menggema dan membesar.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Deli Serdang, Oki Teger Mahatidana Bangun mengatakan, baik Hasto yang saat ini Sekjen demisioner dan Basarah sebagai Wasekjen demisioner sama-sama cakap dan mumpuni jadi Sekjen mendampingi Megawati Soakarnoputri yang sudah ditetapkan jadi ketua umum periode 2019-2024.

"Kedua sosok itu adalah kader partai yang sudah berdarah-darah memperjuangkan kejayaan partai," ujar Oki Teger seperti dilansir dari RMOL Sumut, Jumat (9/8).

Menurutnya, kedua tokoh itu memiliki kapabilitas dan loyalitas kepada partai.

Ditambahkan Oki, dalam Kongres V PDIP, Megawati yang terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin PDIP ke depan akan menjadi formatur tunggal.

"Kita percaya dan menyakini susunan struktur yang akan disusun menjadi yang terbaik dalam menjalankan organinasi 5 tahun ke depan. Dan dalam menyikapi keputusan Ibu Mega, setiap kader di PDIP memiliki sikap satu komando tegak lurus, penugasan bisa di posisi mana saja," demikian Oki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA