Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalangan Aktivis Doakan Jokowi-Maruf Terhindar Dari Politikus Nakal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 09 Agustus 2019, 18:15 WIB
Kalangan Aktivis Doakan Jokowi-Maruf Terhindar Dari Politikus Nakal
Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa/Net
rmol news logo Pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin periode 2019-2024 didoakan agar diberikan keselamatan dalam memimpin bangsa Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) menggelar doa bersama dan istighosah akbar di Lapangan Rawa Macek, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis malam (8/8).

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa mengatakan, gelaran doa dan istighosah juga untuk menangkal serangan jahat politikus nakal dengan memanfaatkan "orang hebat" dalam mengincar kursi menteri di Kabinet Kerja jilid II.

"Istighosah dan doa bersama ini untuk mendoakan agar pemerintahan Joko Widodo diberikan keselamatan. Acara ini sekaligus sebagai syukuran kemenangan Jokowi-Maruf, dan juga sekaligus menangkal politikus bermain dukun untuk mengincar kursi menteri," ujar Willy dalam keterangnnya, Jumat (9/8).

Tidak lupa, pada acara itu mereka juga mendoakan seluruh rakyat Indonesia yang terkena musibah, seperti gempa di beberapa daerah, serta erupsi Gunung Tangkuban Parahu di Jawa Barat dan Gunung Slamet di Jawa Tengah.

Willy menambahkan, JARI 98 yang mendukung Jokowi-Maruf pada pilpres lalu menitipkan pesan, agar pemerintah nanti bisa menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya agar rakyat semakin sejahtera.

"Kami akan menjadi sosial kontrol, mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf Amin," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA