Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kongres Selesai, Megawati: Pulanglah Dengan Semangat, Singsingkan Lengan Baju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Agustus 2019, 13:15 WIB
Kongres Selesai, Megawati: Pulanglah Dengan Semangat, Singsingkan Lengan Baju
Megawati Soekarnoputri/RMOL
rmol news logo Kongres V PDI Perjuangan telah berakhir dengan penutupan pelantikan kepengurusan DPP periode 2019-2024, di Inna Grand Bali Beach, Denpasar, Bali, Sabtu (10/8).

"Pas jam 12.00 WITA, kita bisa tutup secara resmi Kongres V PDI Perjuangan ini," ujar Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Dalam amanatnya, Megawati menekankan kepada seluruh utusan daerah yang menjadi peserta kongres, untuk menanamkan nilai-nilai Trikarsa PDIP tentang ideologi Pancasila.

"Pertama, berjuang terus untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman kehidupan. Kedua, berjuang untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman perencanaan pembangunan segala bidang kehidupan," kata Mega.

"Dan ketiga, berjuang menjadikan Pancasila hidup dan menghidupi rakyat di bidang sandang pangan dan papan; pendidikan, tenaga kerja dan jaminan sosial; infrastruktur, lingkungan hidup dan spiritual," tegas Mega.

Usai Kongres berlalu, sambung Mega, pengurus dan kader partai tidak boleh bersantai ria. Semua harus bekerja untuk mensejahterahkan rakyat.

"Pulanglah dengan semangat, dengan sikap yang baik mulailah bekerja singsingkan lengan baju," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA