Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kurban 24 Ekor Sapi, Golkar Kirim Sinyal Kuat Punya Pilihan Sendiri Di Pilpres 2024?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 09:46 WIB
Kurban 24 Ekor Sapi, Golkar Kirim Sinyal Kuat Punya Pilihan Sendiri Di Pilpres 2024?
Para petinggi Partai Golkar usai menjalani salat Idul Adha 2019 di Jakarta/RMOL
rmol news logo Partai Golkar tampaknya mengirim sinyal akan memiliki calon presiden sendiri pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sinyal itu terlihat dari jumlah hewan kurban yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah ini sebanyak 24 ekor sapi di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (11/8).

"Sapinya 24 (ekor), di atas satu ton. Semua (hewan kurban) ada dari keluarga, ada dari pribadi, dari pengurus, termasuk pak Akbar dan pak Ical. Anda menerjemahkannya pas betul (sinyal kuat 2024 miliki capres sendiri)," singkat Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada awak media, Minggu (11/8).

Toh hal tersebut diamini Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Menurut dia, Partai Golkar harus memiliki calon presiden sendiri pada Pilpres 2024 nanti.

"InsyaAllah Pilpres ke depan Golkar bisa mengusung calonnya sendiri. Nah itu kita evaluasi dari yang lalu untuk lebih baik ke depan," ucap Aburizal Bakrie kepada wartawan.

Usai melaksanakan salat Idul Adha, Airlangga menyerahkan seluruh hewan kurban secara simbolis kepada Ketua DPP Partai Golkar Bidang Keumatan, TGB (Tuan Guru Bajang) Muhammad Zainul Majdi.

Dalam salat Idul Adha di Masjid Syajaratun Thayyibah tersebut, tak hanya dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Abu Rizal Bakrie. Tampak juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung dan Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA