Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salat Idul Adha Bareng, Sinyal Kuat Ical Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar ?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 10:03 WIB
Salat Idul Adha Bareng, Sinyal Kuat Ical Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar ?
Aburizal Bakrie/RMOL
rmol news logo Kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie dalam pelaksanaan Salat Idul Adha 1440 Hijriah di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (11/8).

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Syajaratun Thayyibah di Kantor DPP Partai Golkar dihadiri oleh tokoh pendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Tokoh tersebut diantaranya Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid, Ketua DPP Bidang Keumatan TGB Muhammad Zainul Majdi.

Namun, pada pelaksanaan Salat Idul Adha ini menjadi sebuah pertanda adanya dukungan dari Aburizal Bakrie kepada Airlangga untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode berikutnya.

"Kita pada hari ini tidak bicara politik, kita bicara Idul Adha, kita merayakan Idul Adha bersama-sama," ucap Aburizal kepada awak media usai pelaksanaan Salat Idul Adha di Kantor DPP, Minggu (11/8).

Aburizal mengaku lebih condong kepada calon Ketum Golkar yang memiliki sosok yang terbaik. Namun demikian, Aburizal tak membantah memberikan sinyal dukungan terhadap Airlangga untuk jadi Ketum Partai Golkar periode 2019-2024.

"Lebih condong kepada (calon Ketum) yang terbaik. Sinyal? (Dukungan kepada Airlangga) Sinyal dari Allah," singkatnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA