Farah.ID
Farah.ID

Salat Idul Adha Bareng, Gubernur dan Mantan Sekda Jabar Duduk Sedikit Berjauhan

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 11:51 WIB
Salat Idul Adha Bareng, Gubernur dan Mantan Sekda Jabar Duduk Sedikit Berjauhan
Iwa Karniwa (kiri) duduk sedikit berjauhan dengan Ridwan Kamil sebelum melaksanakan salat Idul Adha, Minggu (11/8)/RMOLJabar
Umumnya, para petinggi daerah termasuk mantan petinggi, akan duduk bersebelahan ketika melakukan acara bersama. Namun, hal berbeda tampak dalam pelaksanaan salat Idul Adha di lapangan Gasibu, Bandung, Minggu (11/8).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tampak hadir dalam pelaksanaan salat Idul Adha di lapangan Gasibu. Ridwan Kamil tampak didampingi Plh. Sekretaris Daerah Jawa Barat, Daud Ahmad, yang duduk di sebelah kirinya.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLJabar, dalam shaf yang sama dengan Ridwan Kamil tampak mantan Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa. Hanya saja, dia tak duduk tepat di samping gubernur.

Iwa yang mengenakan baju putih-putih dan kopiah hitam ini seperti memilih duduk agak berjauhan dari Kang Emil, sapaan akrabnya. Berjarak sekitar 2 jamaah di sisi kanan gubernur.

Usai salat Idul Adha, Iwa pun tampak bergegas meninggalkan tempat. Dia didampingi ajudan pribadinya.

Seperti diketahui, Iwa Karniwa telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Iwa diduga telah menerima Rp 900 juta dalam kasus suap pengurusan Peraturan Daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Bekasi.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA