Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Raya Kurban, Sandi Sowan Dan Puji Perjuangan Mbak Rachma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 20:38 WIB
Di Hari Raya Kurban, Sandi Sowan Dan Puji Perjuangan Mbak Rachma
Sandi saat sowan ke kediaman Mbak Rachma/Net
rmol news logo Mantan Waki Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memanfaatkan momentum Idul Adha untuk bersilaturahmi ke kediaman putri Presiden pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri di Jalan Jatipadang, Jakarta, Minggu (11/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sandi membagikan sejumlah foto kunjungannya di beberapa akun media sosial, dua di Twitter dan satu di Instagram. Di akun Instagram, Sandi memuji keikhlasan Rachmawati dalam memperjuangkan nasib rakyat.

Menurutnya, wanita yang akrab disapa Mbak Rachma itu tidak pernah berhenti dalam memperhatikan nasib rakyat Indonesia. Jalur perjuangan yang ditempuh pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu juga tidak melulu melalui politik.

“Kontribusinya untuk bangsa bukan hanya terlihat dalam keaktifannya dalam dunia politik tapi juga dalam sektor pendidikan,” puji Sandi.

Mantan calon wakil presiden itu melihat ada perjuangan yang tulus dari Rachma untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas, sehingga tercipta generasi penerus yang mampu menggerakkan roda perekonomian bangsa dan mengisi lapangan kerja yang strategis.

“Terima kasih atas dedikasi Ibu untuk Indonesia dan untuk generasi penerus bangsa. Kami semua akan selalu doakan agar ibu selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA