Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Layak Terus Pimpin Golkar, DPD Se-Kalbar Bulat Berikan Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 22:32 WIB
Airlangga Layak Terus Pimpin Golkar, DPD Se-Kalbar Bulat Berikan Dukungan
Andreas Lani (kiri)/Net
rmol news logo . Suara DPD II Partai Golkar se-Kalimantan Barat (Kalbar) pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang secara bulat diberikan kepada Airlangga Hartarto.

“Pak Airlangga sangat layak meneruskan kepemimpinannya Partai Golkar,” ujar politisi Partai Golkar Kalimantan Barat, Andreas Lani.

Andreas mengungkapkan, seluruh DPD II di Kalbar sudah bulat mendukung Airlangga untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Bahkan, terang Wakil Ketua Bidang Eksekutif, Legislatif dan Partai Politik DPD Partai Golkar Kalbar itu, dukungan Trikarya, organisasi sayap Golkar juga sepnuhnya diberikan kepada Airlangga.

“Kepemimpinan Airlangga terbukti bisa menyatukan komponen pengurus Partai Golkar dari dualisme kepemimpinan Partai Golkar Kalimantan Barat sebelumnya,” ujar Andreas melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, sesaat lalu, Minggu (11/8).

Selain itu, jelasnya, yang paling penting selama Airlangga memimpin Partai Golkar ada banyak pembangunan di Kalimantan Barat bisa terlaksana.
 
“Para anggota legislatif dari Partai Golkar bisa memperjuangkan anggaran pembangunan Kalimantan Barat yang disupport penuh oleh pengurus DPD,” kata Andreas.
Sinergitas program Partai Golkar dengan pemerintah, jelas Andreas, terutama  di Kalbar  berjalan dengan baik.

“Pelayanan publik menjadi lancar sesuai dan selaras dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA