Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rachmawati: Nggak Gampang Bilang Gerindra Merapat Ke Kekuasaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 12 Agustus 2019, 11:49 WIB
Rachmawati: Nggak Gampang Bilang Gerindra Merapat Ke Kekuasaan
Rachmawati menyebut Gerindra belum pasti merapat ke koalisi
rmol news logo Kabar Partai Gerindra merapat ke pemerintah makin kuat setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo usai Pilpres 2019. Gerindra dinilai siap gabung ke koalisi usai Prabowo menemui tokoh itu.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri menganggap sejumlah pertemuan yang dihadiri Prabowo tersebut biasa saja. Prabowo, menurut Rachmawati, hanya menjalin silaturahmi. 

“Belum, belum, belum (Gerindra gabung koalisi). Kalau sebagai perkenalan itu biasa ya. Seperti saya juga hadir sekarang,” ujar Rachmawati saat ditemui dalam acara Dialog Pancasila di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Menurutnya, sikap politik tidak dilihat dari rajin atau tidak sowan dilakukan. Melainkan, harus dibahas secara mendalam dan matang. Prabowo, kata Rachma, pasti akan mendiskusikan sikap politiknya dan tidak mengambil keputusan sepihak.

“Mengambil satu sikap politik itu juga tidak gampang. Harus dibahas, harus dipikirkan secara komprehensif, baik manfaat atau mudharatnya. Jadi nggak gampang mengatakan nanti akan merapat,” jelasnya.

“Kita akan lihat ke depan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA