Ini Pandangan Bijaksana Arief Poyuono Tentang Penumpang Gelap Di Gerindra Cuma Isapan Jempol Saja

Selasa, 13 Agustus 2019, 11:09 WIB
Laporan: Sukardjito

Arief Poyuono/Net

Tidak ada yang namanya penumpang gelap di tubuh Partai Gerindra. Semua yang ikut dalam kendaraan besar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terdaftar di dalam manifest.

Begitu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono dalam perbincangan dengan redaksi barusan, Selasa (13/8).

“Sekarang mereka semua sudah kembali ke tempat masing masing karena tujuannya sudah sampai dan sudah selesai. Yaitu KPU sudah menetapkan pemenang pilpres yaitu Joko Widodo dan Maruf Amin,” ujar Arief Poyuono.

“Jadi isu penumpang gelap itu cuma isapan jempol saja yang sengaja dilontarkan orang-orang yang lagi dapat untung gede dari perhelatan pilpres,” sambungnya.

Arief Poyuono dengan bijak mengajak semua pihak, termasuk teman-temannya sendiri, untuk tidak saling memojokkan satu sama lain, apalagi dengan menyebarkan tudingan dan isu murahan penumpang gelap.

“Kasihan relawan-relawan Prabowo-Sandi yang sukarela dan ikhlas berjuang dianggap penumpang gelap.  Lha wong relawan Prabowo-Sandi juga uga sudah move on kok, dan sudah kembali beraktifitas non politik,” demikian Arief Poyuono.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019