Fadli Zon: Forum Rakernas Belum Tentu Putuskan Sikap Partai

Rabu, 14 Agustus 2019, 15:59 WIB
Laporan: Ahmad Kiflan Wakik

Fadli Zon/Net

Partai Gerindra akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) yang direncanakan pada September 2019 bertempat di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Forum rakernas belum jelas untuk menentukan sikap partai usai Pilpres. Sekalipun belakangan partai pimpinan Prabowo Subianto kian dekat dengan PDI Perjuangan dan Presiden terpilih Joko Widodo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tidak dapat memastikan kapan sikap partai akan diambil. Pun dalam rakernas, dia perkirakan belum menentukan Gerindra akan benar bergabung dengan pemerintah atau menjadi oposisi.

"Belum tentu di rakernas," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8).

Fadli menyebutkan keputusan Gerindra tidak akan diambil tergesa-gesa. Menurutnya, masih ada waktu yang cukup untuk terus melakukan komunikasi khususnya dengan pemerintah.

"Saya kira komunikasi politik berlangsung, dengan wajar dengan biasa. Tapi saya kira intensitasnya itu akan ketuk (ambil keputusan) mendekati pada waktunya," jelasnya.

Dimintai pandangan pribadi apakah Gerindra baiknya masuk dalam pemerintah atau opisisi, Fadli memilih menunggu keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kita sudah berikan mandat kepada beliau untuk menentukan sikap Gerindra," tukasnya.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019