Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semua Mantan Presiden Dan Parlemen Diharapkan Hadir Pada Sidang Tahunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Agustus 2019, 13:10 WIB
Semua Mantan Presiden Dan Parlemen Diharapkan Hadir Pada Sidang Tahunan
Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memastikan persiapan Parlemen jelang Rapat Tahunan MPR (DPR dan DPD) sudah mendekati sempurna.

"Hari ini adalah pengecekan terakhir untuk persiapan besok sebagaimana rutinitas tahunan pidato kenegaraan presiden," ujar Bamsoet sapaan akrabnya di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Kamis, 15/7).

Sesuai jadwal, Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato tahunan di Ruang Rapat Paripurna Utama, Gedung Nusantara, besok pagi.

Selain Presiden Jokowi dan pejabat kabinet, Bamsoet berharap para mantan presiden dan mantan pimpinan parlemen dapat hadir dalam agenda tahunan tersebut.

"Kita berharap seluruh mantan-mantan presiden maupun wapres itu bisa hadir dalam acara besok, sehingga mantan menko, mantan menteri, mantan MPR kita harapkan hadir," jelasnya.

Hanya saja, Bamsoet tidak bisa memberikan kepastian soal diantara undangan itu siapa saja yang sudah konfirmasi soal kehadiran besok.

"Hari ini baru saya cek apakah bisa semua apa hanya beberapa. Nanti kita cek," tukas politisi Golkar ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA