Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Di Kertanegara, Prabowo Dan Suharso Saling Puji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 15 Agustus 2019, 20:01 WIB
Bertemu Di Kertanegara, Prabowo Dan Suharso Saling Puji
Prabowo dan Suharso usai pertemuan di Kertanegara/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan persahabatan dari pimpinan PPP, Suharso Monoarfa di kediamannya yang terletak di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (15/8).

Sebagai sahabat lama, Prabowo mengaku banyak berdiskusi tentang dinamika perubahan-perubahan bangsa yang terus terjadi hingga saat ini.

Soal ekonomi misalnya, kata Prabowo, dia memuji cara pandang PPP yang melihat pergolakan ekonomi dari sisi religius saat dia menjelaskan dari umum.

"Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan. Saya memberi pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi dan beliau menyampaikan kondisi terutama karna PPP partai religius," ungkap Prabowo.

Kepada Suharso, Prabowo memuji bagaimana PPP tetap konsisten menjaga marwah partai sebagai partai religius tanpa mengesampingkan nilai nasionalisme.

Rasa kagum yang tidak berbesa jauh diungkapkan Suharso. Dia mengaku senang bisa bertemu dan berdiskusi kembali dengan Prabowo sebagai sahabat lama.

"Kami bahagia sekali, senang sekali, bisa diterima pada sore hari ini. Satu sambungan tali silaturahim yang tentu sangat dianjurkan oleh agama," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA