Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD Beri Jempol Kepada Pemerintah Yang Sukses Selenggarakan Pemilu Serentak 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 16 Agustus 2019, 11:32 WIB
DPD Beri Jempol Kepada Pemerintah Yang Sukses Selenggarakan Pemilu Serentak 2019
Ketua DPD RI, Oesman Sapta/Net
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta bersyukur berbagai tantangan dalam Pemilu serentak 2019 telah dilalui dengan lancar. Inilah yang kemudian membuat DPD mengapreasi kinerja pemerintah yang dinilai sukses mengadakan Pemilu serentak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kita patut bersyukur, meskipun baru pertama kali, namun agenda tersebut berlangsung secara Luber dan Jurdil, serta mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh rakyat Indonesia," ucap Oso, sapaan akrabnya, saat Pidato Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

"Tingkat partisipasi pemilih yang mencapai 81 persen adalah wujud apresiasi sekaligus cermin terhadap tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam membangun demokrasi," sambungnya.

Oso menyampaikan, hal ini juga tidak lepas dari peran para penyelenggara Pemilu. Khususnya dari para petugas KPPS yang telah bekerja sangat keras untuk mengawal proses Pemilu.

Para petugas Pemilu 2019 memang harus mendapat pujian khusus. Terutama para petugas Pemilu 2019 yang wafat saat bertugas menjaga demokrasi.

Dengan ini, Oso berharap Indonesia ke depan bisa merealisasikan cita-cita para pejuang Pemilu yang telah tiada, untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

"Oleh karena itu, selain untaian doa, mari kita wujudkan cita-cita mereka. Terhadap beberapa kekurangan yang ada, marilah kita perbaiki bersama-sama," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA