Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Siapa Lagi Yang Hormati Pejuang Bangsa Kalau Bukan Kita Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 17 Agustus 2019, 15:33 WIB
Prabowo: Siapa Lagi Yang Hormati Pejuang Bangsa Kalau Bukan Kita Sendiri
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada ratusan pengurus dan kader partai yang secara khidmat mengikuti upacara Peringatan HUT ke-74 RI.

"Terima kasih atas pelaksanaan upacara bendera hari ini di Lapangan DPP Partai Gerindra yang berjalan dengan tertib, dengan baik, dengan penuh semangat," ungkap Prabowo di atas podium, Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8).

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengaku bangga dengan semangat juang para veteran yang ikut membela bangsa, dan dapat hadir dalam prosesi upacara di kantor Gerindra.

"Saya bangga melihat semangat dan kesetiaan para patriot pejuang untuk hadir dan turut serta dalam kegiatan upacara bendera," jelasnya.

Dia meminta seluruh kader dapat menghormati para pejuang bangsa yang saat ini belum mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menghormati kemerdekaan kita, kehormatan kita, para pendahulu kita. Siapa lagi yang menghormati kalau bukan kita sendiri," tutup Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA