Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tafsir Gerindra Soal Pernyataan Prabowo "Kita Sudah Berada Di Jalan Yang Benar"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 17 Agustus 2019, 16:52 WIB
Tafsir Gerindra Soal Pernyataan Prabowo "Kita Sudah Berada Di Jalan Yang Benar"
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kemerdekaan dalam momentum peringatan hari kemerdekaan ke -74 RI. Dalam pidatonya Prabowo menyebut bahwa saat ini Gerindra telah berada di jalan yang benar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan maksud kalimat mantan Danjen Kopassus tersebut adalah jalan yang selama ini Gerindra tempuh dalam memperjuangkan keadilan dan kejujuran sudah benar.

Dia membantah pernyataan tersebut sebagai bentuk dukungan Gerindra terhadap pemerintah setelah pertemuan dengan rivalnya Joko Widodo dan petinggi PDI Perjuangan.

“Pengertian di jalan yang benar itu sejak partai didirikan beliau kita punya komitmen yang tidak berubah, hasil pilpres tidak pernah berubah karena kami memperjuangkan kepentingan bangsa dan rakyat dengan ideologi Pancasila, NKRI kami konsisten di garis depan kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Riza usai melaksanakan upacara bendera merah putih di Kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono, Ragunan, Sabtu (17/8).

“Apapun hasil pemilu tidak menggoyahkan kita, perjuangan bangsa tidak akan berhenti sampai akhir hayat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Mantan calon presiden nomor urut 02 dalam pidato kemerdekaan di DPP Partai Gerindra menyampaikan sejauh ini Partai Gerindra berada di jalan yang benar lantaran telah banyak memperjuangkan kemasalahatan rakyat dan meminta para pengurus serta kader untuk selalu semangat dalam membangun cita-cita bangsa.

“Partai kita, yang kita bangun bersama dengan jerih payah sepuluh tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak akan pernah luntur dan tidak akan pernah surut semangat kita karena kita berada dijalan yang benar, di jalan penuh kehormatan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA