Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apapun Masalahnya, Cak Imin Pastikan PKB Dan NU Selalu Di Belakang Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 08:10 WIB
Apapun Masalahnya, Cak Imin Pastikan PKB Dan NU Selalu Di Belakang Jokowi
Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap terluka demi Joko Widodo agar sukses dalam menjalankan pemerintahan pada periode kedua sebagai presiden.

"Kalau perlu bila ada luka yang harus ditanggung, biarkan PKB yang menanggung, agar pembangunan bisa berjalan mulus lima tahun ke depan," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat berpidato di Muktamar V PKB, Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8).

Menurut Cak Imin, sapaan karib Muhaimin, masyarakat sudah semakin dimudahkan oleh keberhasilan Jokowi dalam pembangunan infrastruktur pada pemerintahan periode pertama. Misalnya saja jalan tol yang dapat memangkas waktu tempuh perjalanan masyarakat, tak terkecuali bagi kalangan Kiai.

"PKB turut merasakan bagaimana para kiai, gara-gara jalan tol semua bisa tempuh dengan cepat. Bagaimana pelabuhan-pelabuhan, bandara-bandara baru telah mampu jadi bagian percepatan mobilitas," kata dia.

Oleh karena itu, ia menegaskan seluruh kader PKB dan kalangan ulama akan tetap berada di belakang Jokowi untuk menyukseskan berbagai program pembangunan.

"Sehingga apapun masalah yang dihadapi, PKB, NU seluruhnya siap menopang persatuan dan kesatuan," kata Cak Imin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA