Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agung Laksono Ungkap Tiga Kementerian Yang Siap Diduduki Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 00:02 WIB
Agung Laksono Ungkap Tiga Kementerian Yang Siap Diduduki Golkar
Agung Laksono/Net
rmol news logo Partai Golkar digadang-gadang akan mendapatkan tiga jatah menteri pada Kabinet Kerja jilid II yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Namun saat ditanya soal pos kementerian apa yang diinginkan, Ketua Pakar Partai Golkar, Agung Laksono menyebut partai berlambang beringin siap untuk dipercaya di pos manapun.

"Kita tidak perlu khawatir, siap (pos apa aja), tergantung dari alokasi yang diberikan presiden," ujar Agung di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (21/8).

Hanya saja, Agung secara blak-blakkan mengungkapkan bahwa Partai Golkar lebih cenderung siap untuk ditempatkan pada pos kementerian yang berkaitan dengan bidang ekonomi.

"Ada juga yang di bidang sosial, kesejahteraan rakyat, bisa juga kalau diperlukan di bidang pertahanan keamanan, polhukam," ungkapnya.

Sementara tiga kader beringin yang disebut-sebut bakal masuk kabinet adalah Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini jadi Menteri Sosial, dan anggota DPR, Satya Widya Yudha. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA