Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1,5 Bulan Jabat Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Dapat Penghargaan Menteri

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-5'>MEGA SIMARMATA</a>
OLEH: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 09:48 WIB
1,5 Bulan Jabat Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Dapat Penghargaan Menteri
Kombes Suyudi saat menerima penghargaan/Net
rmol news logo Pada 2017 silam, selama 2 hari Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence berkunjung ke Jakarta didampingi sang istri, Karen.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Secara fisik, khususnya di ring 1, pengamanan memang dilakukan Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

Tapi di ring 2 dan seluruh rute jalan yang dilewati rombongan Wapres AS, pengamanan ditangani oleh Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya. Ketika itu, yang menjadi Kapolres Jakarta Pusat adalah Kombes Suyudi Ario Seto.

Dengan serius, ia memimpin langsung pengamanan saat iring-iringan rombongan Mike Pence menuju Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Kamis 20 April 2017.

Tak ada satupun gangguan dan hambatan saat Mike Pence berkunjung ke Jakarta.

Polres Jakarta Pusat yang dipimpin Kombes Suyudi sukses melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Wapres AS Mike Pence.

Kini, Suyudi bertugas di Polda Metro Jaya sebagai Direktur Ditreskrimum.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono melantik Kombes Suyudi sebagai Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Pelantikan dilaksanakan di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (3/7). Suyudi menggantikan pejabat lama Kombes Roycke Harry Langie.

Baru 1,5 bulan menjabat sebagai Direktur Reskrimum, Suyudi dan anak buahnya sudah mendapat penghargaan dari Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan/RB).

Senin (19/8) lalu, Menpan/RB Komjen (Purn) Syafruddin menganugerahkan penghargaan kepada Suyudi dan sejumlah anggotanya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas kesuksesan mereka memberantas mafia properti dan mafia penerimaan CPNS.

Pemberian penghargaan dilakukan di Kantor Kemenpan/RB, yang dihadiri juga oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat.

Hasil dari pengungkapan kasus mafia properti dan mafia CPNS yang ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya, rencananya akan dirilis oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono pada Kamis (22/8) siang di Mapolda Metro Jaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA