Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilamar PKB, PAN dan Gerindra, Sandiaga: Istirahat Dulu Dua Bulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 13:28 WIB
Dilamar PKB, PAN dan Gerindra, Sandiaga: Istirahat Dulu Dua Bulan
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Mantan calon wakil Presiden 2019 Sandiaga Uno mengaku untuk sementara tidak mau aktif di dunia politik. Ia ingin mengambil istrihat usai kompetisi politik panjang di Pilres 2019 lalu.

Sandiaga mengungkapkan, saat ini sudah ada tiga partai politik yang mengajaknya bergabung. Namun semuanya ia tolak. Sandi mengatakan dirinya ingin istirahat beberapa bulan sebelum terjun lagi ke dunia politik.

Ia pun berterimakasih kepada para partai politik (parpol) yang ingin melamarnya bergabung.

Sandiaga juga menyampaikan, ketiga parpol yang mengajaknya bergabung adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

"PKB saya ucapkan terimakasih, PAN juga terimakasih. Semua saya ucapkan terimakasih. Kemarin dari Gerindra juga ada utusan yang datang ke kantor saya, saya ucapkan terimakasih," ucap Sandiaga Salahuddin kepada wartawan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

"Saya jeda dulu politik sementara. Dan mungkin selama beberapa bulan kedepan baru bisa menentukan, saya ingin istirahat dulu. Ya satu sampai dua bulanlah," tambah Mantan Ketua Hipmi ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA