Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Tahun 2014, Jokowi Pernah Batalkan Lelang Mobil SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 18:44 WIB
Fadli Zon: Tahun 2014, Jokowi Pernah Batalkan Lelang Mobil SBY
Wakil Ketua DPR Fadli Zon/RMOL
rmol news logo Pimpinan DPR mengingatkan Presiden Joko Widodo terkait rencana pembelian mobil baru untuk menteri Kabinet Kerja jilid II.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengingatkan bahwa lelang pengadaan mobil baru pernah dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tetapi, dibatalkan saat Presiden Joko Widodo dilantik.

"Saya masih ingat waktu itu ada beritanya tahun 2014, tapi justru Pak Jokowi yang menolakkan," ujar Fadli di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebutkan pada dasarnya pengadaan mobil baru bukan hal keliru. Tetapi, perlu dipilih juga berapa mobil yang perlu dipilih sesuai dengan usia pemakaian.

"Kecuali mobil itu baru saja (dibeli) 2014 (jangan diganti baru). Tapi setahu saya mobil yang dipakai ini dari tahun 2009, jadi usianya sudah 10 tahun," jelasnya.

Fadli pun memilih berprasangka baik jika mobil baru itu betul dibeli. Mungkin, untuk menghemat biaya perawatan mobil yang sudah lama dipakai.

"Mungkin maintenancenya justru memakan biaya, saya kira itu pasti ada pertimbangannya lah," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA