Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Pansel Umumkan Hasil Tes Profile Assessment 40 Capim KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 23 Agustus 2019, 13:24 WIB
Siang Ini, Pansel Umumkan Hasil Tes Profile Assessment 40 Capim KPK
Yenti Garnasih/Net
rmol news logo Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemeberantasan Korupsi (Capim KPK) siang ini dijadwalkan akan mengumumkan hasil tes profile assessment dari 40 kandidat capim KPK yang tersisa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pansel Capim KPK akan mengumumkan nama-nama Capim KPK jilid V yang dinyatakan lolos tes profile assessment. Pengumuman akan disampaikan langsung pada konferensi pers di Gedung Sekretariat Negara (Setneg) siang ini, Jumat (23/8).

"Pengumuman peserta yang lulus dari tracking lembaga-lembaga negara serta hasil profile assessment akan dilaksanakan hari ini jam 14.00 WIB di lobby Gedung 1 Setneg," kata Ketua Pansel Capim KPK, Yenti Garnasih dalam keterangannya.

Diketahui, setelah tes psikologi kandidat capim KPK tersisa 40 orang. Selanjutnya, akan disaring lagi menjadi 20 orang yang dinyatakan lolos tes profile assessment dan tracking terhadap delapan lembaga negara serta institusi penegak hukum.

Setelah diumumkan 20 orang yang lolos test profile assessment itu, nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA