Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Artis Bolo-Bolo Ini Ngebet Ingin Masuk Komisi E DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 23 Agustus 2019, 19:23 WIB
Artis Bolo-Bolo Ini Ngebet Ingin Masuk Komisi E DPRD
Anggota DPRD DKI terpilih, Tina Toon/RMOL
rmol news logo Mantan artis cilik yang tenar lewat lagu 'Bolo-Bolo', Agustina Hermanto atau sering disebut Tina Toon berharap mengisi Komisi E usai dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 pada Senin (26/8) mendatang.

Komisi E DPRD DKI Jakarta sendiri meliputi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga berencana, perpustakaan dan arsip daerah, RSUD dan RSKD, mental dan spiritual.

Alasan dirinya ingin masuk ke Komisi E disebabkan karena Tina ingin fokus terhadap penyelesaian masalah pendidikan, kesejahteraan, dan kebudayaan.

"Nanti setelah dirapatkan aku lebih fokus ke semua konstituen yang kemarin blusukan banyak yang nitip. 'Mba ini dong untuk Kartu Jakarta Pintar, sehat seperti itu, terus masih ada kerusakan, fasilitas kurang memadai'. Nah itu nanti semua kita bahas," jelas Tina di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (23/8).

Atas alasan itulah, dirinya ingin fokus membenari pemerataan pendidikan dan kesejahteraan rakyat di seluruh wilayah Jakarta. Terlebih di wilayah Daerah Pemilihannya (Dapil) II Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu.

"Karena di situ ada pendidikan kesehatan, berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Makanya kalau aku masuk (komisi E) kan bisa memperjuangkannya langsung," tegasnya dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Kehadiran Tina Toon sendiri untuk melaksanakan gladibersih pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta baru yang akan direncanakan digelar pada Senin (26/8).

Usai gladibersih, aktris ini tidak luput dari permintaan foto para tamu undangan lain yang hadir disekitar ruangan sidang paripurna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA