Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Jatah Menteri, Zulkifli Hasan: Masa Kita Minta-Minta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 24 Agustus 2019, 04:45 WIB
Soal Jatah Menteri, Zulkifli Hasan: Masa Kita Minta-Minta
Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, meski partainya sudah menyatakan sikap untuk berada di luar Kabinet, PAN akan tetap mengawal dan mendukung Pemerintah.

"Nanti aja tarungnya 2024 lagi, jangan tiap hari tarung capek kita," ujar Zulkifli seusai menghadiri Milad ke-21 PAN yang dilangsungkan di Kolong Tol Pejagalan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

"Jadi sekarang kita sukseskan dan dukung Pak Jokowi, enggak minta apa-apa, enggak pake syarat apa-apa, ikhlas," sambungnya.

Saat disinggung soal apakah PAN tertarik kalau ditawari kursi menteri, Zulkifli mengatakan bahwa partainya tidak minta apa -apa.

"Insyaallah kita ini kan ikut berjuang, masa kita minta-minta, malu lah. Partai lain terserah haknya masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo menyatakan susunan kabinet periode 2019-2024 sudah final dan bisa saja diumumkan sebelum waktu pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Oktober mendatang.

Selain menyatakan susunan menteri kabinet periode kedua sudah selesai. Jokowi juga memastikan jumlah kementerian dalam kabinet periode kedua nanti tetap sama dengan periode pertama, yakni 34 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA