Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengajian Al Hidayah Bulatkan Tekad Dukung Airlangga Sebagai Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 24 Agustus 2019, 17:18 WIB
Pengajian Al Hidayah Bulatkan Tekad Dukung Airlangga Sebagai Ketum Golkar
Airlangga Hartarto saat menerima pernyataan dukungan dari DPD Al Hidayah/RMOL
rmol news logo Pengajian Al Hidayah yang merupakan organisasi sayap partai Golkar secara resmi menyatakan sikapnya untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Pengajian Al Hidayah, Harbiah Salahuddin mengatakan, sikap ini didasari oleh harapan Pengajian Al Hidayah untuk mewujudkan pemimpin harapan umat yang cerdas dan kreatif, inovatif dan amanah.

"Seluruh pimpinan DPD Al Hidayah seluruh Indonesia, dengan ini mendukung dan memilih Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Golkar masa bakti 2019-2024 dan tidak akan mendukung calon lain dalam Munas X partai Golkar,” kata Harbiah saat deklarasi di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8).

Deklarasi dukungan ini diberikan oleh Pengajian Al Hidayah di sela silaturahmi nasional dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) para pengurus di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menyempatkan hadir, ia didampingi oleh Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Roem Kono, Aziz Syamsuddin, Rizal Malaranggeng, Ahmad Doly Kurnia dan politisi wanita Golkar Nurul Arifin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA