Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Sudah Raih 92 Persen Suara Untuk Kembali Jadi Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 24 Agustus 2019, 20:47 WIB
Airlangga Hartarto Sudah Raih 92 Persen Suara Untuk Kembali Jadi Ketum Golkar
Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengklaim sudah meraih 92 persen suara di Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan ketua umum partai berlambang beringin itu.

Airlangga meminta seluruh pendukungnya dari kalangan anak muda mengawal suara yang hampir 100 persen itu menuju Musyawarah Nasional (Munas) 2019 yang bakal berlangsung bulan Desember 2019 nanti.

“Ada penugasan, yang jelas dua bulan kerja sampai menuju Munas, tugas dari sahabat muda itu mengawal suara, hari ini sudah 92 persen jadi dikawal seluruhnya mana yang solid gudang ini kita harus jaga sampai ke Munas,” ujar Airlangga di acara Deklarasi dukungan Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Selanjutnya, dia meminta seluruh kader dan pendukung untuk menjaga opini positif mengenai sosoknya agar 92 persen tersebut secara riil mengantarnya ke gerbang kemenangan.

“Kemudian yang kedua jaga opini jadi kita untuk membuat opini positif dalam dua bulan ke depan siap tanggung. Indikatornya jelas dari 92 persen berapa yang lari dan berapa yang terdeteksi berapa yang tidak terdeteksi,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA