Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SMART Resmi Deklarasi Dukung Airlangga Sebagai Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 24 Agustus 2019, 21:45 WIB
SMART Resmi Deklarasi Dukung Airlangga Sebagai Ketum Golkar
Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Jaringan aktivis Muda Partai Golkar yang mengatasnamakan sebagai Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) memberikan dukungan terhadap Menteri Perindustrian RI tersebut untuk maju kembali sebagai ketua umum partai Golkar.

Sebanyak 15 ketua SMART yang tersebar dari Sabang sampai Merauke menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum pada Munas 2019 yang bakal dihelat Desember 2019 mendatang.

“Sahabat Muda Airlangga Hartarto SMART siap mendukung Airlangga Hartarto. Perjuangan anak muda tidak hanya mengantarkan Indonesia ke gerbang kemerdekaan namun juga mewarnai seluruh perjuangan bangsa hingga saat ini,” ucap ketua panita Martinus Waremo asal Papua di acara Deklarasi SMART, di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

SMART menilai Airlangga Hartarto mampu membangun Indonesia terbukti menjadi Menteri Perindustrian RI dengan menghadirkan program-program legacy. Oleh karenanya, Airlangga dinilai sosok yang pas untuk menjaga marwah Partai Golkar.

“Mencermati berbagai perkembangan yang ada baik menyambung pemimpin yang akan datang, maka Airlangga Hartarto merupakan sosok yang terdepan. Maka dari itu dengan mengharapkan ridho Tuhan Yanh Maha Kuasa kami siap untuk mendukung Airlangga Hartarto,” jelasnya.

Dikonfrimasi usai deklrasi, Airlangga Hartarto mengaku mengapresiasi dukungan para generasi milenial dalam mendukungnya.

“Generasi milenial tentu diapresiasi karena ini bagian dari anak-anak muda generasi penerus Partai Golkar,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA