Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JELANG MUNAS GOLKAR

Airlangga: Kita Jangan Kecolongan!

Sulit Mengharapkan Konsisten Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 25 Agustus 2019, 05:19 WIB
Airlangga: Kita Jangan Kecolongan!
Suasana Deklarasi SMART/RMOL
rmol news logo Calon Ketua Umum Partai Golkar (2019-2024), Airlangga Hartarto, mengingatkan para pendukungnya agar tidak kecolongan dalam konsolidasi pemenangan Munas X Partai Golkar yang direncanakan berlangsung bulan Desember mendatang.

“Jadi kita konsolidasikan. Kita kerja dua bulan kita lihat hasilnya, jangan kecolongan,” ungkap Airlangga dalam acara Deklarasi Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Airlangga juga meminta konsistensi para pendukungnya. Permintaan ini ia sampaikan karena ia mengetahui bahwa banyak petinggi Golkar yang tidak konsisten terhadap calon yang didukungnya.

“Salah satu yang paling sulit di Partai Golkar adalah mengenali konsistensi dari pejabat publik yang ada di Partai Golkar. Pengalaman Aziz Syamsudin, pengalaman Pak Dolli, pengalaman saya sendiri tiga kali Munas dengan 80 persen pengurus DPP yang ada sekarang,” ucap Airlangga.

Menteri Perindustrian itu juga meminta pendukungnya bersabar dan berkaca pada pengalaman Munas Luar Biasa yang menimbulkan perpecahan di tubuh Partai Golkar.

“Yang paling penting di Golkar ini sabar dulu. Kita sudah mengalami dua-tiga kali munas luar biasa, perpecahan. Ini adalah waktunya kita konsolidasikan diri kalau kita cinta Partai Golkar, kalau kita ingin Partai Golkar besar,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA