Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Pelantikan DPRD DKI, Sekwan Imbau Basement 1 Dan 2 Steril

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 26 Agustus 2019, 07:03 WIB
Ada Pelantikan DPRD DKI, Sekwan Imbau Basement 1 Dan 2 Steril
Imbauan Sekwan DPRD/RMOL
rmol news logo 106 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2019-2024 akan dilantik hari ini, Senin (26/8).

Itu sebabnya, Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta, M. Yuliadi mengimbau kepada seluruh pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI agar tidak memakirkan kendaraan di area bassement 1 dan 2 Gedung DPRD.

Karena, area tersebut diperuntukkan bagi kendaraan 106 Anggota DPRD yang baru beserta dengan keluarga yang hadir.

Berdasarkan pantauan di lapangan bassement 1 dan 2 merupakan tempat parkir mobil, di bassement dua juga ada tempat parkir motor khusus anggota dan staff. Sementara di bassement 3 khusus untuk parkir motor semua kalangan.

Imbauan larangan parkir ini dapat ditemui di kendaraan-kendaraan yang sudah terparkir sejak beberapa hari lalu. Yakni dengan diselipkan di salah satu sisinya, dan ditembok-tembok jalan tangga darurat.

Tentu imbauan ini guna mengatur mobilitas para Anggota DPRD DKI Jakarta yang baru dalam memasuki komplek DPRD DKI di Jalan Kebon Sorih, Jakarta Pusat.

Berikut bunyi imbauannya, yang ditanda tangani oleh Sekwan DPRD, M. Yuliadi

Untuk hari Senin, Tanggal: 26 Agustus 2019 Agar tidak parkir di bassement I dan II Gedung DPRD. Karena area parkir tersebut akan digunakan untuk pelantikan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang lama dan masa jabatan baru 3019-2024

Seperti diketahui, pada pukul 10.00 WIB nanti. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA