Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Pelantikan Anggota DPRD DKI Baru, Djarot Singgung Kekosongan Jabatan Wagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 26 Agustus 2019, 14:14 WIB
Hadiri Pelantikan Anggota DPRD DKI Baru, Djarot Singgung Kekosongan Jabatan Wagub
Djarot pertanyakan jabatan Wagub DKI yang sudah setahun kosong/RMOL
rmol news logo Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat mempertanyakan tugas DPRD DKI yang tak kunjung mendapatkan pengganti Wakil Gubernur. Sejak ditinggal Sandiaga Uno, praktis posisi Wagub DKI sudah kosong selama setahun.

Djarot jadi salah satu eks pejabat tinggi DKI yang hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Datang yang sudah tiba setengah jam sebelum pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB, Djarot menyinggung soal kursi Wagub DKI Jakarta yang kosong sejak ditinggal Sandiaga Uno pada Agustus 2018 lalu.

Menurutnya, kekosongan itu tak lepas dari peran para wakil rakyat. Sekaligus menjadi tanggung jawab Anggota DPRD DKI yang terpilih saat ini.

"Itu salah satu pekerjaan dari DPRD yang baru, jadi proses berjalan. Nggak besar sebetulnya (bukan PR besar, red)," ujar Djarot.

Tak sampai disitu, Djarot juga berharap kepada anggota legislator yang terpilih untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta saat ini.

"Semoga mereka berhati emas, yang bisa membantu menyelesaikan berbagai macam persoalan dan dinamika masyarakat Jakarta. Tetap lurus di jalan ideologi Pancasila. Kita tebarkan kebaikan, kita tebarkan kebenaran, dan kita bumikan kejujuran," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA