Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Penguatan Teritorial, Panglima TNI Dan Kepala SKK Migas Bertemu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 26 Agustus 2019, 15:01 WIB
Bahas Penguatan Teritorial, Panglima TNI Dan Kepala SKK Migas Bertemu
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto audiensi dengan Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto/Repro
rmol news logo Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) hari ini menyambangi Mabes TNI untuk melakukan audiensi. SKK Migas yang dipimpin langsung oleh Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto yang diterima langsung oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, pertemuan keduanya guna membahas rencana kerja sama antara TNI dan SKK Migas.

"Membahas kerja sama dalam penyelenggaraan bantuan pengamanan dan penguatan kegiatan teritorial terhadap fasilitas dan kegiatan usaha hulu migas di Yurisdiksi Nasional Indonesia," papar Kolonel Sus Taibur dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (26/8).

Tak hanya itu, keduanya juga melakukan pembahasan rencana kerja sama terkait pertukaran data dan informasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kemudian juga bantuan penegakan hukum sesuai dengan kebutuhan dan permintaan kedua belah pihak," tegasnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Ganip Warsito, Aster Panglima TNI, Mayjen TNI George Elnadus Supit, Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Muhammad Atok Urrahman, dan Sekretaris SKK Migas, Murdo Gantoro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA