Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Kaltim Dukung Penuh Rencana Jokowi Pindahkan Ibukota Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 26 Agustus 2019, 21:09 WIB
PDIP Kaltim Dukung Penuh Rencana Jokowi Pindahkan Ibukota Negara
Ketua DPD PDIP Kaltim, Irjen Pol (Purn) Safaruddin/Net
rmol news logo Rencana pemindahan ibukota ke Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara mendapat dukungan dari PDI Perjuangan Kalimantan Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPD PDIP Kaltim, Irjen Pol (Purn) Safaruddin secara tegas memastikan kadernya siap menudukung rencana Presiden Joko Widodo tersebut.

Baginya, pemindahan ibukota ke Kaltim merupakan bukti Jokowi komitmen dalam mewujudkan pembangunan Indonesia sentris. Dia yakin pemindahan ini juga bakal membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat Kaltim.

“Kami dan para kader DPD PDI Perjuangan Kaltim akan sepenuh hati mendukung langkah-langkah strategis dalam pembangunan Ibukota Indonesia yang baru ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (26/8).

Sebagai langkah konkret, kader banteng bakal menemui masyarakat di Kaltim. Selain untuk sosialisasi, juga demi menampung aspirasi masyarakat mengenai rendana tersebut.

“Kami ingin membantu pemerintah dalam menjaga dan mempersiapkan masyarakat Kaltim sesuai dengan visi Ibukota Indonesia yang bhinneka, bergotong royong, dan mencerminkan nilai-nilai kebangsaan,” ujar Safaruddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA