Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kiai Maruf Amin: Seluruh Masyarakat Harus Jaga Perdamaian Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 05:50 WIB
Kiai Maruf Amin: Seluruh Masyarakat Harus Jaga Perdamaian Indonesia
Kiai Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Indonesia dibangun berdasarkan kesepakatan seleuh elemen bangsa yang dibangun atas dasar konsensus Nasional. Maka sudah sepatutnya seluruh anak bangsa Indonesia saling menjaga dalam kedamaian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Itulah pesan yang disampaikan oleh Wakil Presiden terpilih Kiai Maruf Amin saat menyampaikan sambutannya di  acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Sari Pacific Jakarta.

"Walaupun Indonesia adalah negara Demokrasi tetapi ada batasannya. Tidak boleh menabrak 4 pilar yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45," ujar Kiai Maruf yang akrab disapa Abah,Rabu (28/8).

Maruf berharap tidak ada konflik ideologi yang terjadi di Indonesia sehingga ekonomi nasional tinggal landas menuju negara maju dan sejahtera.

"Visi kedepan adalah Indonesia maju dan semua itu tergantung kepada manusianya. Yaitu manusia yang sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia," terangnya.

"Maka yang harus dipersiapkan adalah membangun sumber daya manusia. Dimasa yang akan datang dari negara berkembang akan berubah menjadi sebuah negara bangsa maju," demikian Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA