Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Ketum PAN, Anies: Masak Belum Ditawarin Udah Bilang Iya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 16:09 WIB
Soal Ketum PAN, Anies: Masak Belum Ditawarin Udah Bilang Iya
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Tiga nama dari eksternal PAN disebut-sebut memiliki peluang untuk menggantikan kepemimpinan Zulkifli Hasan saat kongres digelar.

Ketiga nama itu adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno, dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Namun demikian, Anies Baswedan justru kaget saat dimintai tanggapan mengenai kemunculan namanya itu.

"Masak? Saya malah belum mendengar begini-begini, belum-belum," jelasnya sambil terheran-heran di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (29/8).

Anies mengaku masih ingin fokus membenahi DKI Jakarta. Dia mengaku masih mengemban amanah dan tanggung jawab untuk memimpin DKI Jakarta hingga 2022.

"Saya urus Jakarta saja. Ini amanat yang tidak kecil. Tiap hari aja banyak pertanyaan soal (Jakarta) dari media-media," tambah Anies.

Namun saat ditanya mengenai rencana menerima pinangan partai berlambang matahari, Anies tidak ingin mengambil spekulasi. Sebab hingga detik ini dirinya belum ditawari sama sekali soal kursi ketua umum partai.

"Saya nggak mau spekulasi, jadi tidak mau bilang iya dan tidak sebelum ada tawaran (dari partai). Masak belum ada tawaran bilang iya dan tidak," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA