Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Bintang Sebut Ada Proposal Referendum, Ali Ngabalin: Dia Mengigau!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 30 Agustus 2019, 17:56 WIB
Sri Bintang Sebut Ada Proposal Referendum, Ali Ngabalin: Dia Mengigau!
Ali Ngabalin bantah pernyataan Sri Bintang Pamungkas soal proposal referendum/RMOL
rmol news logo Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menegaskan, ucapan aktivis Sri Bintang Pamungkas soal proposal referendum Papua sama sekali tidak benar.

"Sri Bintang itu mengigau. Mana ada orang sekelas Ibu Megawati bicara soal Proposal Referendum? Itu bohong, atau dia baru bangun tidur," ketus Ngabalin saat ditemui di Aula A.H Nasution, Masjid Cut Meutia, Jakarta, Jumat (30/8).

Ngabalin justru mempertanyakan pernyataan Sri Bintang yang menyebut Refrendum Papua adalah janji Megawati ke Menteri Luar Negeri Amerika Serikat saat itu, John Kery. Hal itu konon dilakukan Megawati saat menawarkan Jokowi untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2019.

"Darimana proposal itu? Move on lah! Jangan jadi provokator baru. Kalian tidak mengerti soal Papua. Saya memang di Jakarta tapi saya anak Papua," tegas Ngabalin.

"Saya lebih berhak bicara soal masalah Papua daripada mereka. Jangan jadi provokator dong. Mimpi itu. Dari mana urusannya," pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Sri Bintang Pamungkas menyebut ada Proposal Referendum Papua beredar di jejaring sosial. Dalam video tersebut, Sri Bintang juga menyebut Megawati dan Jokowi menemui sejumlah tokoh dunia, di antaranya Menlu AS saat itu John Kerry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA