Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Mendarat Sore, Ibas Kemungkinan Tidak Bisa Hadiri Pemakaman Eyang Habibah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 31 Agustus 2019, 10:35 WIB
Baru Mendarat Sore, Ibas Kemungkinan Tidak Bisa Hadiri Pemakaman Eyang Habibah
Foto:Net
rmol news logo Ibunda Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah binti Abdul Kohar dijadwalkan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8), pukul 14.30 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lokasi pemakaman Eyang Habibah disepakati bersama dalam rapat keluarga. Demikian informasi yang diterima dari Divisi Humas Partai Demokrat.

Kemungkinan besar putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, tidak bisa menghadiri pemakaman, karena baru mendarat sore hari dari melakukan perjalanan dinas DPR RI.

Eyang Habibah wafat pada usia 87 tahun, Jumat (30/8), pukul 19.23 WIB. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat selama dua minggu di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Setelah dimandikan, jenazah almarhumah disemayamkan malam tadi di kediaman SBY di Cikeas. Tampak hadir mendampingi pak SBY adalah putra sulung Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan.

Sekitar pukul 8 pagi tadi, jenazah almarhumah Eyang Habibah dibawa ke Pendopo Puri Cikeas, guna memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan belasungkawa dan mendoakan almarhumah.

Pada pukul 12.15 WIB, usai salat Zuhur berjamaah, SBY, AHY dan keluarga serta warga setempat akan melakukan salat jenazah. Setelah itu jenazah dipersiapkan untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA