Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY: Selamat Jalan Ibunda Tersayang, Semoga Dipertemukan Dengan Istri Tercinta Ani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 31 Agustus 2019, 15:35 WIB
SBY: Selamat Jalan Ibunda Tersayang, Semoga Dipertemukan Dengan Istri Tercinta Ani
Susilo Bambang Yudhoyono saat berada di TPK Tanah Kusir/RMOL
rmol news logo Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan penghormatan terakhir kepada Ibunda tercinta, Siti Habibah saat prosesi pemakaman.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Raut wajah sedih tak bisa ditutupi SBY saat memberikan ucapan selamat jalan terhadap almarhumah di kompleks pemakaman TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8).

"Ibunda tersayang selamat jalan. Menghadaplah kepada sang Khalik dengan tenang dan damai. Semoga Ibunda dipertemukan dengan istri tercinta almarhuman Ani Yudhoyono. Dan juga kelak dipertemukan dengan kami-kami semua di surganya Allah SWT," tutur SBY.

SBY juga menghaturkan permintaan maaf atas nama keluarga. Dia minta kepada semua yang hadir di pemakaman membuka pintu maaf untuk almarhumah semasa hidup.

"Saya mohon keikhlasan hadirin sekalian untuk membukakan pintu maaf kepada almarhumah," ujar SBY.

Turut hadir para tokoh nasional mulai dari menteri, anggota DPR RI, hingga para petinggi partai Demokrat dan purnawirawan TNI, seperti Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin; Mutia Hatta; Ibu Trisutrisno; Wakil Ketua MPR RI, Utut Ardianto.

Kemudian, Wasekjen Demokrat Andi Arief, politisi Demokrat Dede Yusuf, Andi Mallarangeng, Jansen Sitindaon dan masyarakat sekitar yang menyaksikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA