Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Andi Arief Sedang Cari Muka Ke Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 31 Agustus 2019, 17:27 WIB
Andre Rosiade: Andi Arief Sedang Cari Muka Ke Presiden
Wasekjen Gerindra Andre Rosiade/RMOL
rmol news logo Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade merespons pernyataan politisi Demokrat, Andi Arief yang mempersoalkan usulannya soal Presiden Joko Widodo berkantor serta blusukan di Papua.

Menurut anggota DPR RI terpilih Dapil Sumbar tersebut, Andi tengah cari muka kepada Presiden.

“Kenapa Andi Arief yang kepanasan? Kan saya beri masukan ke Pak Jokowi lebih baik berkantor di Papua,” ungkap Andre kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (31/8).

“Dia lagu cari muka ke Presiden, biar sang bangsawan politiknya menjabat menteri,” ucapnya.

Andre pun mengungkit permasalahan Partai Demokrat yang mengaku sebagai koalisi namun sikapnya tidak mencerminkan sebagai partai pendukung untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Ada yang ngaku koalisi malah merongrong sebelah, siapa dia? Kok jadi dia yang kepanasan. Saya kan hanya mengusulkan alangkah lebih baik Pak Jokowi berkantor di Papua untuk meredam dan menenangkan rakyat Papua, kok jadi Andi Arief yang kepanasan?” tandasnya.

Andi arief sebelumnya mengkritisi usulan Andre yang diutarakan dalam unggahan Twitter. Dalam tulisannya, mantan Staf khusus presiden SBY itu meminta kepada kader Demokrat untuk tak mengikuti gaya komunikasi politik yang dilakukan Andre.

"Kader Demokrat jangan meniru, tidak semua situasi politik dianggap dagelan," kata Andi Arief di akun pribadinya, Jumat kemarin (30/8). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA