Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ini Pesan Yang Diselipkan Anies Dalam Sambutan Jakarta Muharram Festival

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2019, 02:09 WIB
Ini Pesan Yang Diselipkan Anies Dalam Sambutan Jakarta Muharram Festival
Anies Baswedan saat buka Jakarta Muharram Festival 2019/RMOL
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin menunjukkan pencapaiannya sebagai pemimpin ibukota. Bahwa selalu ada hal baru yang terjadi di Jakarta. Hal baru yang bersifat positif dan punya aroma suka cita.

Saat memberikan sambutannya dalam acara Jakarta Muharram Festival di Kawasan Bunderan HI, Anies Baswedan memanfaatkannya dengan menyelipkan berita soal program yang berhasil dicapai.

"Selain memperingati tahun baru Islam, hari ini juga merupakan sejarah di mana kita baru saja melihat suka cita keluarga yang akhirnya memiliki rumah," ujar Anies, Sabtu (31/8).

Maksud Anies adalah suka cita keluarga yang telah mendapat rumah DP Nol Persen, sesuai janji kampanyenya bersama mantan Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno.

Untuk diketahui, Anies memang baru saja meresmikan Festival DP Nol Rupiah 'Ini Rumah Gue' yang berlokasi di Klapa Village, Jl. H. Naiman RT 01 RW 02 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selain menyampaikan keberhasilan rumah DP Nol Persen, pada acara tersebut Anies juga mengharapkan ada kebaruan di Jakarta.

"Kita lihat trotoar sekarang leih luas. Karena jalan bukan hanya untuk roda tapi juga untuk kaki. Jakarta adalah Kota yang ramah untuk pejalan kaki," sambungnya.

Di akhir sambutannya Anies mengatakan kalau tugas ke depan masih berat. Karena itu dia berharap dukungan masyarakat untuk membuat program yang sudah dirancang Pemprov DKI bisa berjalan baik.

"Doakan kami menyelesaikan ini dengan tuntas dan istiqomah. Tahun Baru ini memberikan bahagia kepada seluruh warganya," tandas Anies.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA