Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuhi Jamuan Hendropriyono, Prabowo Tokoh Yang Hormat Pada Seniornya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 September 2019, 17:20 WIB
Penuhi Jamuan Hendropriyono, Prabowo Tokoh Yang Hormat Pada Seniornya
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sowan ke rumah mantan Kepala Badan Intelijen Negara, A.M. Hendropriyono di Kompleks Senayan Residence, Jakarta pada Kamis (5/9) malam.

Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, kehadiran Prabowo semalam sebagai bentuk silahturahmi junior kepada senior, sekaligus memenuhi undangan dari Hendropriyono.

"Pak Prabowo itu adalah tokoh yang selalu menghormati seniornya," ujar Andre saat ditemui  Kantor Berita Politik RMOL di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia, Jumat, (6/9).

Andre menyampaikan, inti dari pertemuan tadi malam adalah mengajak  seluruh tokoh bangsa untuk mendukung Presiden Jokowi dalam menangani permasalahan Papua.

"Mari kita bersama mendukung Pak Jokowi dalam rangka menjaga kedaulatan bangsa kita. Agar masalah Papua selesai dan kembali guyub," ungkap Andre.

Untuk diketahui dalam pertemuan tadi malam pun, Hendropriyono dengan terang-terangan mengaku senang dan setuju dengan pernyataan mantan Danjen Kopassus yang mendukung langkah pemerintah menangani Papua.

"Saya sangat bangga dan senang beliau (Prabowo) sudah bilang 'semua ada di belakang pemerintah dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah di Papua sekarang'," jelas Hendropriyono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA