Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RSPAD : BJ Habibie Dirawat Sejak 2 September

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 08 September 2019, 21:14 WIB
RSPAD : BJ Habibie Dirawat Sejak 2 September
Bj Habibie/Net
rmol news logo Humas Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Iwan menyampaikan Presiden ke-3 Baharudin Jusuf Habibie telah menjalani perawatan intensif sejak Senin (2/9) silam.

“Beliau sudah masuk ke rumah sakit sejak 2 September kemarin,” ungkap Iwan saat dikonfirmasi lewat sambungan telefon, Minggu (8/9).

Iwan tidak diperkenankan untuk menjelaskan penyakit apa yang diderita suami almarhum Ainun Habibie tersebut hingga harus dirawat intensif berhari-hari di ruang CICU RSPAD Gatot Subroto.

“Mohon maaf kalau sakitnya saya kurang paham, karena yang nangani tim dokter kepresidenan (TDK),” bebernya.

Hal senada juga disampaikan Sespri BJ Habibie, Rubijanto yang tidak diperkenankan untuk menyampaikan penyakit yang diderita presiden ke-3 RI tersebut.

“Mohon maaf saya tidak dibenarkan untuk memberikan detailnya. Karena itu kewenangan tim dokter kepresidenan,” tuturnya.

Pihaknya meminta doa dari seluruh rakyat Indonesia agar kondisi BJ Habibie kembali pulih dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak,” tambahnya.

“Memohon kehadirat Allah SWT, agar beliau diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA